Best Friend [DVDRip]

Diposting oleh AremaOke Movie Sabtu, 25 Juli 2009


Tania, bersekolah di salah satu SMP Favorit di Jakarta, menjadi kesayangan guru-guru karena kepintarannya, namun teman-temannya enggan bergaul dengannya yang dianggap terlalu serius. Buat Tania, yang penting belajar demi cita-citanya kelak. Sampai suatu hari, sekolah Tania menerima murid baru di kelas Tania bernama Moli. Kehidupan Moli benar-benar berbanding terbalik dengan Tania.

Kehadiran Moli cenderung tidak diterima oleh murid-murid lain. Bahkan oleh gank paling gaul di sekolah itu, karena di mata mereka Moli terlalu ekstrem dalam bersikap. Tak ada yang ingin masuk ke dalam dunia Moli…kecuali Tania. Melihat hidup Moli, Tania tiba-tiba merasa betapa membosankan hidupnya sendiri. Dia mulai melakukan hal-hal yang Moli lakukan. Bersama Moli, Tania memasuki sebuah dunia yang tidak pernah ia ketahui sebelumya. Kebut-kebutan dengan mobil, clubbing, rokok, alkohol, hingga seks.

Tania menikmatinya, termasuk menikmati perhatian teman-temannya melihat perubahan dirinya, yang tidak pernah ia dapatkan selama ini. Bahkan ketika keluarganya mendapati perubahan Tania, Tania memilih menjauhi keluarganya. Tapi bagaimanapun pesta harus berakhir… Dititik paling gelap dalam sejarah hidup Tania, Moli meninggalkannya. Dan Tania harus berjuang sendirian menemukan kembali jalan pulang ke dirinya sendiri.

Download Best Friend DVDRip 2008 via :

|AremaOke| : Download

More information click here :

0 komentar

Posting Komentar

Arema Movie Headline Animator

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  • Harry Potter and the Half-Blood Prince

    Posted by AremaOke
  • G.I. Joe: The Rise of Cobra

    Posted by AremaOke
  • Search Subtitles Here

    Custom Search

    Kartu Debit MasterCard GRATIS dari Amerika

    Simak dan Ikuti Langkah-langkah Berikut ini :

    Klik Disini

    Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

    Followers

    Arema Movie's Fan Box

    About Me

    AremaOke Movie
    Malang, Jawa Timur, Indonesia
    Malang. Jawa Timur
    Lihat profil lengkapku